Selasa, 21 Desember 2010

NATURALE BRIGHTENING CREAM


NATURALE Brightening Cream

Dep Kes RI CD 1009002094

MOHON MAAF BAGI YANG TIDAK BERKENAN DI TAG, SILAKAN DI REMOVE SAJA TQ

NATURALE Brightening Cream adalah terobosan baru untuk kulit sehat, cerah, selain membantu mencegah kulit menjadi gelap dan meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Cara pemakaian:
Tuangkan NATURALE Brightening Cream ke telapak tangan, lalu gosok ke kulit yang di inginkan, tunggu 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air dan waslap, akan terasa bedanya.
Aman dipakai untuk segala jenis kulit.

NB : bleaching ini tidak memutihkan helai rambut di kulit dan tidak menimbulkan rasa gatal dan kering seperti produk sejenis yang dijual di pasaran.WHITENING BEAUTY LOTION. diracik dengan herbal extract yang berkhasiat memutihkan kulit secara bertahap dalam 2 minggu. UV protectornya berfungsi sebagai tirai kulit dari sengatan sinar matahari.

Komposisi:
Olive oil, Vitamin A, Vitamin C, Yogurt, Milk Protein, White, Squalene, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, retiniyl Palmitate, Papain Lactic Acid, Whey Protein.

Pertanyaan Umum:
1.Apakah ber_efek buruk krn prosesnya cepat: Sudah terbukti aman. Sudah melewati beberapa penelitian dan test pada bbrp tester.ni produk terlaris saat ini dan sampai skrg blm ada satupun yg complain, yg kembali pesan lagi, atau kembali bawa saudara ma temannya banyak.

2.Apakah terasa panas pada kulit muka atau badan: Tidak panas.

3.apakah pemutihan harus melalui pengelupasan kulit: Tidak, setelah pakai kulit hanya kelihatan putih bersih cerah dan sehat, dan mencegah dari terjadinya flek hitam ataupun penghitaman dan kulit kering, tanpa harus melalui proses pengelupasan.

4.apakah ada efek ketergantungan seperti kalo berhenti kulit menjadi hitam lagi atau malah lebih jelek dr sebelum memakai: Tidak, meskipun berhenti kulit akan kelihatan tetap jauh lebih putih dari sebelum memakai NATURALE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar